Khasiat Kopi Hijau

Khasiat Kopi Hijau-Kopi hijau memiliki kenikmatan tersendiri ketika dikonsumsi. Dengan aroma yang begitu khas dan unik, membuat rasa semakin mantab untuk dikonsumsi. Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli memiliki kandungan asam klorogenat yang bisa membantu menjaga kesehatan tubuh. Asam klogerenat berperan dalam tubuh sebagai bahan antioksidan tubuh. Dengan antioksidan ini, kinerja tubuh kita akan semakin bagus dan tentunya sehat. Namun, memang rasa yang alami dari kopi ini ketika diseduh memiliki tingkat kepahitan yang lebih dari pada kopi biasanya.

Dibalik biji kopi hijau tersimpan banyak sekali manfaat kopi hijau untuk kesehatan tubuh kita. Seperti misalnya kopi ini memiliki manfaat sebagai bahan alami untuk meminimalisir tubuh terkena penyakit yang serius. Kopi ini merupakan salah satu hasil dari buah kopi yang sebelumnya belum sampai pada proses pemanggangan. Minuman yang satu ini hampir sama seperti minuman teh. Disini saya akan menjelaskan 6 Khasiat Kopi Hijau dibawah ini.

Khasiat Kopi Hijau

1. Kopi hijau ternyata dapat membantu dalam penurunan tekanan darah tinggi. Ini berdasarkan penelitian yang pernah dilakukan oleh Hypertension Research. Mereka mengambil sampel sebanyak 117 pria dengan tekanan darah tinggi yang agak ringan, kemudian mereka disuguhkan untuk meminum kopi selama 28 hari lamanya. Dari penelitian ini dihasilkan bahwa yang mengonsumsi kopi hijau bisa turun dari pada mengonsumsi plasebo.

2. Bisa menyembuhkan penyakit Alzheimer. Penyakit ini merupakan penyakit yang cukup serius apabila terkena di tubuh seseorang. Selain itu, ia bisa melawan resistensi hormone insulin dalam tubuh kita.

3. Membantu dalam proses penurunan berat badan. Dari khasiat dan ekstrak yang dimiliki kopi ini, kamu bisa memanfaatkannya sebagai jalan untuk menurunkan berat badan. Karena bisa mengurangi keinginan untuk makan dan menurunkan kolesterol.

4. Dengan kandungan asam klorogenat yang dimiliki, dapat membantu kita dalam meningkatkan metabolisme dalam tubuh kita. Zat ini setelah dikonsumsi akan menjadi zat antioksidan.

5. Mengonsumsi kopi hijau dapat membantu dalam penurunan kelembapan pada kulit. Dengan kandungan asam lemak dan juga esternya bisa bermanfaat memelihara kelembaban kulit kita.

6. Apabila kamu ingin melakukan detoksifikasi dalam tubuh kamu bisa memanfaatkan kopi ini. Dengan kandungan yang dimilikinya, ia akan membersihkan racun yang bersarang di hati. Ia juga akan meluruhkan lemak , kolesterol dalam tubuh.

Itulah beberapa Khasiat Kopi Hijau yang bisa kita ambil manfaatnya. Yang harus diingat konsumsilah dengan kadar yang teratur dan tidak berlebihan.

http://www.republikseo.id/2017/03/discoffeery-kopi-hijau-100-asli.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »