Tips Memilih Tas yang Bagus dan Tepat

Tips Memilih Tas yang Bagus dan Tepat-Tas adalah salah satu item wajib yang menjadi bagian hidup hampir semua orang. Dalam memilih tas ransel, seseorang mempunyai pertimbangan sendiri-sendiri mulai dari jenis tas, warna, model atau trend terkini. Bagi kalangan remaja yang tahu tentang fashion, dalam memilih tas perlu pertimbangan yang tepat agar sesuai dengan busana yang digunakan.

Tips Memilih Tas yang Bagus dan Tepat


Sekarang banyak sekali beberapa tas ransel yang diproduksi dengan motif yang dirancang dengan tujuan agar terlihat fashionable oleh penggunanya. Apalagi jenis tas ransel sendiri juga sangat bervariasi. Ada yang digunakan untuk sekolah, kuliah, olahraga bahkan ada model Backpack dan Rucksack. Ada bedanya antara tas backpack, rucksack dan daypack yang setikdaknya anda ketahui. Nah inilah sharing dari Pabrik Tas Jogja untuk kamu bisa pertimbangkan saat memilih tas ransel.

Pilihlah model yang sesuai diri kita

Pilihlah model yang kamu sukai, kita juga harus memilih model yang memang sesuai dengan kebutuhan dan juga karakter kita. Jadi ga salah beli karena ikut-ikutan trend.

Jika kamu cowok cocok dengan tas yang berwarna gelap dan kuat seperti hitam, coklat atau biru, model kotak yang lebih cocok. Jika kamu cewek yang suka sama warna dan bunga, coba deh tas ransel di Grosir Tas Murah  bercorak bunga untuk kamu bawa sehari – hari.

Pilih bahan yang berkualitas

Selain memilih model yang pas, jangan lupa untuk memperhatikan kualitas bahannya. Bahan menjadi dasar keawetan tas tersebut nantinya. Banyak macam-macam bahan-bahan tas yang bisa kamu pertimbangkan sesuai kebutuhan. Rekomendasi salah satu tempat pembuatan Konveksi Tas Jogja Terbaik dan termurah bisa kunjungi di http://www.pabrikproduksitas.com/

Misalnya, kalau kamu butuh tas kuat dan berkesan elegan memilih tas yang berbahan canvas bisa jadi pilihan, pilihlah yang high quality canvas seperti daypack outdoor. Atau tas kuat dan stylish bisa juga kamu memilih tas yang berbahan dry denim. Warna tas denim ini unik dan mempunya daya tarik tersendiri.

Memilih tas dengan jahitan yang kuat

Biasanya tas original di Pabrik Tas Jogja sudah pasti mempunyai jahitan yang berkualitas. Tas murah yang menjadi masalah adalah jahitannya sering copot saat membawa bahan berat. Sangat bahaya jika biasa membawa laptop dengan tas jahitan buruk, bisa fatal copot dan terjatuh.

Perhatikan resleting ransel

Resleting slek ini masalah umum pada tas, dan cukup sulit untuk memperhatikan bagus apa tidaknya saat masih baru. Indikasi utama adalah resleting yang gak mudah tersendat oleh kain dibaliknya, saran saya jangan malu-malu untuk mengotak-atik resleting tas ransel sebelum kamu membelinya ya.

Jika harus beli online coba tanyakan bagaimana resletingnya bagus atau tidak, boleh minta garansi kalo sampai slek, karena ini akan membuat kamu bikin bete.

Merk original jadikan prioritas

Aduh jaman sekarang banyak barang kw karena mungkin kemampuan daya beli masyarakat kita yang tidak bisa dipungkiri. Bukan salah Cara Memilih Tas Wanita yang Bagus dan Awet juga memakai kw karena seringkali harga barang original terlalu mahal.

Di Pabrik Tas Fandy komitmen untuk menyediakan barang original 100% demi memberi kepuasan kepada pelanggan. Terlebih produk kami adalah buatan dalam negeri “original local brand” yang terkenal kelebihannya dari barang yang bagus dan harganya tak terlalu mahal.

Bagaimana, artikel mengenai Tips Memilih Tas yang Bagus dan Tepat yang bisa anda jadikan Referensi untuk mencari tas yang super bukan Kw. Jangan Lupa kunjungi https://www.facebook.com/fandybag/ dan https://www.instagram.com/tasfandy/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »