Update Terbaru Pokemon GO Memungkinkan Kamu Buat Melakukan hal-Hal Ini!

Update Terbaru Pokemon GO Memungkinkan Kamu Buat Melakukan hal-Hal Ini!-Masih main Pokemon GO? Kalau iya, pastikan kamu sudah update game kamu ke versi terbaru. Pagi ini, versi 0.33.0 Android dan 1.3.0 iOS sudah tersedia untuk kamu Download Game Gratis lho. Ponsel dari mimin yang sudah mengunduh gamenya secara resmi bahkan mungkin telah memperbarui otomatis Pokemon GO-nya.

Update Terbaru Pokemon GO Memungkinkan Kamu Buat Melakukan hal-Hal Ini!


Tapi memangnya apa saja sih tambahan dari versi 0.33.0? Ini dia daftarnya!

1. Kesempatan Mengganti Nama

Update Terbaru Pokemon GO Memungkinkan Kamu Buat Melakukan hal-Hal Ini!


Ternyata sekarang kamu bisa mengganti nama kamu di game lho, Loopers. Kesempatan bagus nih buat kamu-kamu yang nyesel sama pilihan nama kamu. Untuk menggantinya, kamu tinggal masuk ke setting terus pilih pilihan change nickname.

Tapi hati-hati, kamu hanya bisa mengganti nama ini satu kali. Gamenya juga akan memberi peringatan mengenai hal ini saat kamu mencoba mengganti nama.

2. Perbaikan Fitur Mencari Pokemon



Fitur nearby Pokemon bisa dibilang rusak sejak jejak Pokemon macet. Lalu jejak Pokemon dimatikan sekalian, dan berburu Pokemon semakin terasa sulit. Untungnya update Pokemon GO 0.33.0 ini sedikit memperbaiki masalah tersebut.

Pertama-tama, fitur nearby Pokemon digantikan dengan sightings. Ada latar rumput di belakang masing-masing Pokemon. Namun belum ada fungsi signifikan terhadap gambar rumput tersebut. Mungkin nanti rumput-rumput itu akan memendek semakin kamu mendekati Pokemon.

Yang jelas, sekarang daftar Pokemon yang muncul di sightings jauh lebih bisa dipercaya dari sebelumnya. Pokemon teratas di daftar sightings benar-benar Pokemon terdekat dari kamu. Daftar Pokemon juga akan terus di-update oleh gamenya, membuang Pokemon yang sudah berhenti muncul.

3. Tambahan Visual untuk Ketua Tim

Update Terbaru Pokemon GO Memungkinkan Kamu Buat Melakukan hal-Hal Ini!

Visual dari para pemimpin tim juga sudah diperbarui di update Pokemon GO ini lho. Penambahan yang ini belum terasa efeknya untuk pemain lama, yang sudah memilih timnya sejak jauh hari. Tapi tidak tertutup kemungkinan visual baru para pemimpin tim juga nantinya akan digunakan untuk event-event tertentu.

4. Himbauan untuk Jangan Nyetir Sambil Main

Update Terbaru Pokemon GO Memungkinkan Kamu Buat Melakukan hal-Hal Ini!

Fenomena yang terjadi di negara barat, dan untungnya masih jarang di sini, adalah pengemudi yang nekat main Pokemon GO sambil nyetir. Karena itu di update terbaru ini, saat kecepatan kamu mulai terlalu tinggi untuk pejalan kaki, gamenya akan memberi kamu peringatan. Kamu lalu harus menegaskan kalau kamu bukan pengemudi kendaraannya.

5. Memperbaiki Berbagai Bug

Update Terbaru Pokemon GO Memungkinkan Kamu Buat Melakukan hal-Hal Ini!


Selain tambahan di atas, Pokemon GO juga mengatasi berbagai bug yang mengganggu game ini. Misalnya bug yang menghambat XP ekstra untuk lemparan bagus, achievement yang menunjukkan simbol medali salah, dan menangani masalah battery saver di iOS.

Pada akhirnya, seperti tercermin dari versi Androidnya (0.33.0) game Pokemon GO memang terasa belum sepenuhnya beres. Jadi kalau ada masalah yang membuat kamu kesal di suatu update, tenang saja dulu. Siapa tahu masalah tersebut akan ditangani dalam update berikutnya, seperti yang terjadi kali ini Game Pokemon Membuat Saham Nintendo Melejit Pesat.

Bagi yang belum mempunyai Gamenya ayooo buruan di Download Game nya dan mainkan Game Gratis Go Pokemon dengan keahlian yang kamu miliki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »