Tips Memilih Jasa Pengiriman Barang/ Ekspedisi

Tips Memilih Jasa Pengiriman Barang/ Ekspedisi -Salah satu penghambat dunia online shopping di Indonesia adalah masalah pengiriman barang , karena negara Indonesia adalah negara kepulauan sehingga menjadi tantangan tersendiri khususnya bagi penyedia jasa ekspedisi pengiriman barang . Belakangan ini era online shop sudah menancapkan kukunya seakan bertaji , dan jasa ekspedisi pengiriman barang mulai bergairah setelah sebelumnya sempat lesu karena metode pengiriman surat – menyurat sudah punah .

Tips Memilih Jasa Pengiriman Barang/ Ekspedisi

Jasa ekspedisi pengiriman saat ini fokus ke online shop , jarang sekali para jasa ekspedisi ini menerima surat atau dokumen-dokumen untuk dikirimkan . Nah , bagi online shop atau penjual online ada baiknya mengetahui tips untuk memilih jasa ekspedisi yang bagus untuk kelancaran pengiriman barangnya . Berikut Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang diantaranya :
  1. Pilihlah Ekspedisi Yang Punya kredebilitas tinggi, bagaimana bisa ekpedisi punya kredebilitas tinggi, ciri dari ekspedisi ini selalu memberikan layanan yang responsif. jadi setiap ditelepon pasti akan di angkat dan pada waktu di sms pasti akan dibalas. walaupun gak terkenal namanya tapi boleh dibilang wow gitu pelayanan pengiriman barangnya. hehehehe
  2. Pengiriman yang menjangkau di setiap Penjuru Indonesia. ada banyak penyedia Memilih Jasa Pengiriman Barang Yang Tepat begitu disuruh ngirimin barang ke Pulau yang agak jauh dari kota. eh dia Malah menjawab " Ini Terletak Dimana ya Pulaunya...?" halah... emang situ gak punya google map apa? coba ketik disitu kek pasti keluar di daerah mana pulau tersebut dan bagaimana cara mencapai di pulau tersebut.
  3. Pilih ekspedisi yang Sesuai budjet anda. suatu contoh kalau anda mau mengirimkan beras 1 ton naik pesawat. maka anda akan mengeluarkan uang yang tidak Sedikit. mungkin untung anda dari jualan beras itu akan dilibas habis sama biaya pengiriman lewat pesawat.
Sekian Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang dari kami apabila ada sesuatu yang kurang berkenan di hati anda mohon dimaafkan. Semoga Bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »